Jual Bibit Sukun di Purwakarta | 085230308088

Bibit Sukun Wilayah Purwakarta

Toko Bibit saat ini tersedia bibit tanaman Sukun, Ayo… Dipesan Jual bibit Sukun di Purwakarta pumping masih hangat. Bagi 10 pemesan pertama dan pelanggan yang membeli banyak bibit Sukun kami beri sepesial dikon 50%. Toko Bibit selalu memberikan kejutan-kejutan berupa diskon yang tak terduga. Contohnya hari ini.. udah banyak yang dapet diskonnya karena udah beli banyak bibit Sukun. Nah.. Tunggu apalagi buruan pesan dan percayakan uang anda kepada kami karena Toko Bibit selalu mementingkan kepuasan pelanggan dan pembeli baru yang melakukan transaksi di mana lagi kalo bukan Toko Bibit.

Kami pembudidaya bibit tanaman sukun terbesar dan terlengkap menyediakan bibit sukun mulai dari ukuran 30cm - 200cm melayani untuk daerah Purwakarta dan sekitarnya dengan Harga MURAH dan Kualitas Unggul, untuk pemesanan partai besar maupun partai kecil, hubungi :

FASE RESPON : 085230308088


jual bibit sukun di purwakarta
Bibit Sukun Purwakarta. Sukun merupakan komoditi yang sangat potensial untuk dijadikan sebagai bahan pangan alternatif misalnya dengan mengolah buah sukun menjadi tepung dan pati sukun yang kedepannya bisa dikembangkan menjadi beragam jenis makanan ringan. Sukun dapat diolah menjadi produk setengah jadi yang mempunyai daya simpan yang lebih panjang yaitu irisan kering. Atau bisa juga dijadikan pasta kering atau tepung yang lebih tahan lama, lebih mudah diangkut dan disimpan, serta lebih fleksibel penggunaannya.

Potensi lain dari sukun adalah waktu panen sukun dapat terjadi hampir tanpa kenal musim. Saat bahan pangan lainnya dalam keadaan paceklik karena baru melalui periode panjang musim kemarau, sukun masih berproduksi. Produksi sukun akan semakin bertambah saat terjadi kemarau kering, serta sukun ini termasuk tanaman yang jarang terserang hama dan penyakit yang membahayakan, maka hal ini memungkinkan sukun untuk dikembangkan.

Pohon sukun mulai berbuah setelah berumur lima sampai tujuh tahun dan akan terus berbunga hingga umur 50 tahun. Produktivitasnya cukup tinggi, dalam satu tahun akan diperoleh buah sukun sebanyak 400 buah pada umur 5 sampai 6 tahun, dan 700 –800 buah per tahun pada umur 8 tahun.

Selain itu pohon sukun sangat cocok digunakan sebagai tanaman penghijauan. Tajuknya yang besar mampu mengurangi erosi tanah akibat angin kencang. Perakarannya yang mencengkram tanah dengan kuat dapat mengurangi erosi, terutama di lereng-lereng gunung. Bahkan tanaman ini dapat menyimpan air hujan, sehingga dapat dikatakan di mana ada kumpulan pohon sukun di situ ada sumber mata air.



jual bibit sukun di purwakarta


Bibit lain yang dapat kami Jual selain bibit sukun :

Jual Bibit Alpukat di Purwakarta, Jual Bibit Kelengkeng Itoh di Purwakarta, Jual Bibit Belimbing di Purwakarta, Jual Bibit Kelengkeng Diamond di Purwakarta, Jual Bibit Buah Naga di Purwakarta, Jual Bibit Mangga di Purwakarta, Jual Bibit Duku di Purwakarta, Jual Bibit Mangga Arum Manis di Purwakarta, Jual Bibit Durian Montong di Purwakarta, Jual Bibit Mangga Manalagi di Purwakarta, Jual Bibit Durian Sitokong di Purwakarta, Jual Bibit Mangga Gedong Gincu di Purwakarta, Jual Bibit Jambu Jamaika di Purwakarta, Jual Bibit Manggis di Purwakarta, Jual Bibit Jambu Air di Purwakarta, Jual Bibit Matoa di Purwakarta, Jual Bibit Jambu Biji di Dharmasraya, Jual Bibit Melinjo di Purwakarta, Jual Bibit Jeruk di Purwakarta, Jual Bibit Nangka di Purwakarta, Jual Bibit Jeruk Nipis di Purwakarta, Jual Bibit Rambutan di Purwakarta, Jual Bibit Jeruk Keprok di Purwakarta, Jual Bibit Rambutan Rapiah di Purwakarta, Jual Bibit Jeruk Purut di Purwakarta, Jual Bibit Rambutan Binjai di Purwakarta, Jual Bibit Kedondong di Purwakarta, Jual Bibit Sawo di Purwakarta, Jual Bibit Kelengkeng di Purwakarta, Jual Bibit Sirsak di Purwakarta, Jual Bibit Kelengkeng Pingpong di Purwakarta, Jual Bibit Srikaya di Purwakarta, Jual Bibit Anggur di Purwakarta, Jual Bibit Sukun di Purwakarta, Jual Bibit Jabon Super di Purwakarta, Jual Bibit Sengon Solomon di Purwakarta





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Mangga di Kendari | 085230308088

Jual Bibit Kelengkeng di Kupang | 085230308088

Jual Bibit Cengkeh di Batam | 085230308088