Jual Bibit Trembesi di Tangerang

jual bibit trembesi di tangerang

Kayu trembesi sekarang banyak dilirik sebagai bahan baku kerajinan dan furniture pengganti kayu jati. Walau memiliki sejumlah kelemahan dibanding jati, namun teksturnya yang unik membuat kayu ini bisa diolah menjadi produk yang memiliki nilai ekonomi tinggi. Kayu trembesi bisa menjadi alternatif bahan baku furniture menggantikan kayu jati. Dengan harga lebih murah dan tekstur kayu yang bagus, kayu trembesi banyak disukai konsumen. 

Selain bermanfaat secara ekonomis pohon trembesi biasa digunakan sebagai pohon peneduh dimana pohon ini banyak ditanam di pinggir jalan dan pekarangan yang luas. Oleh Perum Perhutani, pohon trembesi banyak ditanam sebagai pohon peneduh tempat penimbunan kayu.

Tajuknya yang lebar dan daunnya yang lebat ditambah dengan jaringan akarnya yang luas sehingga mampu menyerap air dengan maksimal, pohon ini dipercaya mampu memberikan kontribusi dalam menanggulangi pencemaran udara dan ancaman pemanasan global.

Kami pembudidaya bibit tanaman trembesi mulai dari ukuran 30cm s/d 300cm melayani Bibit Trembesi untuk daerah Tangerang dan sekitarnya dengan Harga MURAH dan Kualitas Unggul, untuk pemesanan partai besar maupun partai kecil, hubungi :

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan bibit trembesi yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

jual bibit trembesi di tangerang

jual bibit trembesi di tangerang





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Mangga di Kendari | 085230308088

Jual Bibit Kelengkeng di Kupang | 085230308088

Jual Bibit Cengkeh di Batam | 085230308088