Jual Bibit Rambutan di Ternate

jual bibit rambutan di ternate
Tanaman buah rambutan dibudidayakan untuk dimanfaatkan buahnya yang mempunyai gizi yang menyehatkan keluarga, tetapi ada pula sementara masyarakat yang memanfaatkan sebagai pohon pelindung di pekarangan, sebagai tanaman hias.

Buah rambutan merupakan buah populer di kawasan ASEAN, khususnya di tanah air dan di negara Jiran Malaysia tempat asal buah rambutan. Buah rambutan dapat dikonsumsi langsung (buah segar) ataupun diolah menjadi buah kaleng dan manisan buah rambutan.

Rambutan selain sebagai buah segar yang digemari, hasil olahannya pun menjadi komoditi primadona yang memiliki prospek cukup cerah di Asia dan di negara-negara lainnya. Pasar dalam negeri maupun pasar luar negeri masih merupakan lahan pemasaran yang menjanjikan. Sehingga sangat tepat untuk membudidayakan buah rambutan secara intensif dengan didukung kondisi alam yang ada.

Pengolahan buah rambutan menjadi berbagai produk pangan bukan merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Meskipun tidak memerlukan teknologi yang rumit, pengolahan buah rambutan merupakan usaha yang prospektif untuk dikembangkan.

Kami pembudidaya bibit rambutan terbesar dan terlengkap menyediakan aneka bibit rambutan dengan berbagai jenis dan ukuran mulai dari 30cm s/d 300 cm melayani untuk daerah Ternate, Tidore, Halmahera dan sekitarnya dengan Harga MURAH dan Kualitas Unggul, untuk pemesanan partai besar maupun partai kecil, hubungi :

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan bibit cengkeh yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

Aneka Jenis Bibit Rambutan yang kami jual adalah :
  1. Bibit Rambutan Rapiah
  2. Bibit Rambutan Binjai
  3. DLL
jual bibit rambutan di ternate

jual bibit rambutan di ternate

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Mangga di Kendari | 085230308088

Jual Bibit Kelengkeng di Kupang | 085230308088

Jual Bibit Cengkeh di Batam | 085230308088