Jual Bibit Gaharu di Flores

jual bibit gaharu di flores
Bibit Gaharu Flores. Kebutuhan gaharu dari tahun ke tahun terus meningkat berbanding lurus dengan harganya. Sementara stok gaharu alam semakin menurun akibat ditebang terus-menerus tanpa diimbangi penanaman. Kebutuhan gaharu dunia terus meningkat sehubungan dengan semakin meningkatnya pemanfaatan gaharu. Mengingat permintaan dunia akan gaharu yang terus meningkat, maka proyek pengembangan gaharu sangat menguntungkan yang mempunyai nilai investasi profit tinggi.

Tanaman Gaharu yang berkualitas dan favorit untuk dibudidayakan adalah jenis Aquilaria Malaccensis karena jenis ini termasuk gaharu yang menghasilkan yang bagus dan aroma yang disenangi para pembeli sehingga mempunyai nilai ekonomi yang tinggi.

Kami pembudidaya bibit kayu gaharu terbesar dan terlengkap menyediakan Bibit Gaharu mulai dari ukuran 30 - 80 cm melayani untuk daerah Flores dan sekitarnya dengan Harga MURAH dan Kualitas Unggul, untuk pemesanan partai besar maupun partai kecil, hubungi :

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan bibit gaharu yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

jual bibit gaharu di flores

jual bibit gaharu di flores


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Mangga di Kendari | 085230308088

Jual Bibit Kelengkeng di Kupang | 085230308088

Jual Bibit Cengkeh di Batam | 085230308088