Jual Bibit Sengon Solomon di Jawa Timur

jual bibit sengon solomon di jawa timur
Bagi anda yang mau berinvestasi, budidaya pohon Sengon bisa menjadi pilihan yang menguntungkan. Selain bisa berpartisipasi dalam usaha penghijauan dan program satu orang satu pohon yang dicanangkan pemerintah, budidaya pohon sengon juga bisa menghasilkan profit yang lumayan.

Sengon merupakan jenis kayu keras yang murah. Saking murahnya, banyak orang ketika membangun sebuah rumah, kayu penyangga bangunan yang mereka gunakan menggunakan kayu sengon. Habis pakai buang.

Masih banyak lagi pemanfaatan lain dari kayu sengon. Lalu bagaimana dengan permintaan jangka panjang? Pertanyaan yang bagus! Selama orang masih terus membangun gedung dan rumah dan selama permintaan furniture murah masih ada, maka bisa dipastikan permintaan kayu sengon masih akan terus berjalan. Dan kita belum berbicara skala ekspor lho… Tapi ingat, walaupun terlihat positif, Anda tetap harus mempertimbangkan kompetitor dan trend penggunaan kayu sengon sebagai bahan baku furniture!

Kami pembudidaya bibit kayu sengon terbesar dan terlengkap menyediakan Bibit Sengon untuk daerah Jawa Timur dan sekitarnya dengan Harga MURAH dan Kualitas Unggul, untuk pemesanan partai besar maupun partai kecil.

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan bibit dan biji Sengon yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

jual bibit sengon solomon di jawa timur

jual bibit sengon solomon di jawa timur

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Mangga di Kendari | 085230308088

Jual Bibit Kelengkeng di Kupang | 085230308088

Jual Bibit Cengkeh di Batam | 085230308088