Jual Bibit Jabon di Tarakan


jual bibit jabon di tarakan

Peluang investasi Tanaman Jabon sangat menjanjikan, permintaan akan bahan baku kayu Jabon yang tinggi bila dibandingkan penawarannya membuat industri kayu dan pabrik kertas mengalami kesulitan dalam menjaga kesinambungan bahan baku. Di samping dukungan kebijakan pemerintah dalam usaha penghijauan merupakan iklim yang kondusif untuk pengembangan Jabon. Dengan demikian salah satu peluang investasi tinggi terdapat pada penanaman kayu Jabon.

Dibandingkan dengan jenis kayu yang lain, kayu jabon merupakan jenis kayu yang pertumbuhannya sangat cepat dan dapat tumbuh subur di hutan tropis, batang berbentuk silinders dan lurus, baik dipergunakan untuk pembuatan kayu lapis maupun kayu gergajian. Bibit Jabon kami memiliki persediaan (stok) yang tersedia dalam jumlah banyak dan melalui perawatan, pengawasan yang baik untuk menjaga mutu berkualitas.

Kami pembudidaya bibit kayu jabon merah, jabon putih, dan jabon sosis terbesar dan terlengkap menyediakan bibit jabon dengan ukuran mulai dari 3cm - 200 cm, melayani untuk daerah Tarakan Kalimantan Utara dan sekitarnya dengan Harga MURAH dan Kualitas Unggul, untuk pemesanan partai besar maupun partai kecil, hubungi :

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan bibit dan biji jabon yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

jual bibit jabon di tarakan

jual bibit jabon di tarakan


Kami juga melayani pemesanan bibit tanaman jabon ke seluruh kabupaten / kota Propinsi Kalimantan Utara dan Propinsi Kalimantan Timur yang meliputi Berau, Tanjungredep, Bulungan, Tanjungselor, Kutai Barat, Sendawar, Kutai Kartanegara, Tenggarong, Kutai Timur, Sangatta, Malinau, Nunukan, Paser, Tanah Grogot, Penajam Paser Utara, Penajam, Tana Tidung, Tideng Pale, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Mangga di Kendari | 085230308088

Jual Bibit Kelengkeng di Kupang | 085230308088

Jual Bibit Cengkeh di Batam | 085230308088