Jual Bibit Durian di Ambon

jual bibit durian di ambon
Selain menawarkan rasa yang menggiurkan, ternyata durian juga menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Saat ini, permintaan dan harga durian tergolong tinggi, karena memberikan keuntungan menggiurkan bagi siapa saja yang membudidayakan. Sehingga bertanam durian merupakan sebuah prospek usaha agribisnis yang bagus. Cara bertanam durian yang baik merupakan pintu gerbang untuk menuju sukses.

Kami pembudidaya bibit durian terbesar dan terlengkap menyediakan aneka bibit durian dengan berbagai jenis dan ukuran mulai dari 30cm s/d 300 cm melayani untuk daerah Ambon, Ternate Maluku dan sekitarnya dengan Harga MURAH dan Kualitas Unggul, untuk pemesanan partai besar maupun partai kecil, hubungi :

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan bibit cengkeh yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

Aneka Jenis Bibit Durian yang kami jual adalah :
  1. Bibit Durian Montong
  2. Bibit Durian Si Tokong
  3. DLL
jual bibit durian di ambon

jual bibit durian di ambon
Kami juga melayani pemesanan bibit tanaman buah durian di seluruh kabupaten / kota Propinsi Maluku dan Propinsi Maluku Utara yang meliputi Buru, Namlea, Buru Selatan, Namrole, Kepulauan Aru, Dobo, Maluku Barat Daya, Wonreli, Maluku Tengah, Masohi, Maluku Tenggara, Langgur, Maluku Tenggara Barat, Saumlaki, Seram Barat, Piru, Seram Timur, Bula, Ambon, Tual, Halmahera Barat, Halmahera Utara, Halmahera Tengah, Halmahera Selatan, Jailolo, Weda, Tobelo, Labuha, Kepulauan Sula, Sanana, Halmahera Timur, Maba, Kepulauan Morotai, Morotai, Ternate, Tidore, Soasiu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Mangga di Kendari | 085230308088

Jual Bibit Kelengkeng di Kupang | 085230308088

Jual Bibit Cengkeh di Batam | 085230308088